Pengurus MWCNU dan PRNU se-Kecamatan Wonosalam Resmi Dilantik

0
7 views
Bagikan :

Jombang, TelusuR.ID – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) dan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) se-Kecamatan Wonosalam resmi dilantik dalam sebuah acara yang digelar di Lapangan Koramil Wonosalam, Ahad (20/10). Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Rois Syuriyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Jombang, KH. Ahmad Hasan.

Dalam prosesi pelantikan tersebut, seluruh pengurus MWCNU dan PRNU dibaiat sebagai tanda resmi mereka memegang amanah untuk periode kepengurusan masa khidmat. Dalam sambutannya, KH. Ahmad Hasan menyampaikan pesan penting mengenai peran pengurus NU. “Pengurus NU harus koheren, senantiasa sejalan dalam pemikiran dan tindakan untuk menjaga dan mengembangkan organisasi ini,” tegas beliau.

Ketua MWCNU Kecamatan Wonosalam, Kyai Wahyu, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara pelantikan tersebut. “Terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam kelancaran acara ini. Semoga dengan kepengurusan yang baru ini, MWCNU Wonosalam dapat semakin berkembang,” ujar Kyai Wahyu.

Sementara itu, Rois Syuriyah MWCNU Wonosalam, KH. Ghozali, berharap agar seluruh pengurus yang sudah dilantik dapat bersemangat dalam berkhidmat untuk menggerakkan Jam’iyah. “Dengan semangat kebersamaan, saya berharap program-program organisasi yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik,” ungkap KH. Ghozali.

Acara pelantikan ini berjalan dengan khidmat dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama dan masyarakat setempat, yang memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan Nahdlatul Ulama di Kecamatan Wonosalam.

Tinggalkan Balasan