KORNAS POROS MUDA NU : Menteri Desa Baru di Lantik Sudah Offside

0
5 views
Bagikan :

JAKARTA, TelusuR.id – Beredar nya surat dengan menggunakan kop kementrian desa untuk acara haul dan mengundang kepala kepala desa mendapat tanggapan dari KORNAS POROS MUDA NU, dalam rilisnya Ramadhan Isa mengatakan bahwa “ Belum apa-apa sudah menyalahgunakan wewenang, ini fatal dan buat rakyat ini offside, harus menjadi pelajaran.

Pada surat tersebut tertulis Mendes YANDRI SUSANTO mengeluarkan undangan ber kop kan kementrian Desa yang isi nya mengundang dalam kegiatan haul ibunda nya yang ke 2 tahun dan itu spesifik acara haul.

“Ya ini pelajaran, saya pikir pak Yandri kan pernah menjabat wakil ketua MPR RI dan harusnya paham itu. Jangan sampai ini menjadi temuan dalam hal penyalahgunaan gunaan wewenang, bagi para menteri yang lainnya. Saya berharap hati-hati karena ini jabatan untuk publik dan bekerja bagi Rakyat,” kata Ramadhan,” dalam keterangannya, Selasa (22/10/2024).

Untuk diketahui, selain baru di angkat menjadi menteri desa Yandri juga salah satu Wakil Ketua Umum PAN dan secara kebetulan istrinya mencalonkan menjadi calon Bupati Serang Banten.

Tinggalkan Balasan