Hj. Mundjidah Wahab gelar Pasar Murah untuk warga Balong Ganggang

0
11 views
Bagikan :

JOMBANG,TelusuR.ID – Pada masa kampanye pemilihan kepala daerah 2024, Paslon Mundjidah Wahab – Sumrambah menggelar Pasar Murah dengan tagline Tebus Murah. Acara ini mendapat animo yang sangat besar dari masyarakat.

Warga dengan sabar dan antusias berkumpul untuk antri sembako murah. Hal ini mewarnai kampanye calon Bupati Jombang Hj. Mujidah Wahab yang di laksanakan di kediaman Bapak Slamet Desa Balong Ganggang, Ngrandu, Peterongan Jombang, 3 Oktober 2024.

Hj. Mujidah Wahab dalam pidatonya menyampaikan kepada warga masyarakat Balong Ganggang dan sekitarnya agar saat pencoblosan tetep pada pendiriannya dan jangan goyah serta tetep fokus pada pilihan yang tepat.

” Kami mohon kepada ibu-ibu yang ada disini untuk menyampaikan kepada saudara, teman dan keluarganya, jangan mudah goyah nggeh bu” pinta Mundjidah .

” Ibu – ibu harus punya pendirian, dan tidak mudah tergoda dengan iming-iming uang dalam menentukan pilihan. pilihlah calon yang sesuai dengan hati nurani ibu – ibu” ujar Mundjidah.

” Kami berharap ibu- ibu bisa memberikan doa dan dukungan dalam pemilihan kepada pasangan nomor urut 1, setuju ibu -ibu ” seru Mundjidah kepada peserta yang memang di dominasi oleh ibu – ibu Desa Balong Ganggang.

Hj. Mundjidah Wahab saat di temui awak media menyampaikan bahwa kesejahteraan masyarakat harus terus di perjuangkan untuk menurunkan angka kemiskinan.

” Dengan adanya Tebus Murah ini, bisa sedikit membantu masyarakat dalam meningkatkan ketahanan pangan dan daya beli masyarakat sehingga masyarakat dapat tercukupi kebutuhan pangannya” terang Mundjidah.

Sementara itu supinah salah satu pengunjung menyampaikan kepada awak media, bahwa acara kampanye kali ini tidak hanya dengan sembako murah, tapi ada pemeriksaan kesehatan dan hiburan, hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Balong Ganggang, Ngrandu, Peterongan Jombang. (thil)

 

Tinggalkan Balasan