DPC Pelita Prabu Jombang Gelar Tasyakuran Pelantikan Prabowo-Gibran bersama Gus Sentot

0
1 views
Bagikan :

JOMBANG, TelusuR.ID – Organ Relawan Penulis, Aktivis dan Pewarta Prabowo-Gibran Rakabuming Raka (DPC Pelita Prabu Jombang), menggelar syukuran atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Minggu (20/10/3024)

Acara yang digelar di Angkringan Antique jl. Wahid Hasyim Jombang ini, dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Jombang H.M. Syarif Hifayatullah yang Juga Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, sekjen Gibran center Jombang: Alif ramadhan S.H ,ketua Appsi ( asosiasi pedagang pasar kab.jombang): Abdul ghopar, perwakilan kader Gerindra Adhie Putra A.D, S.Pd. , Lurah Lantarno (Kepala Desa Ngudirejo),perwakilan FKDM ( forum kewaspadaan dini masyarakat Kepanjen) Hartono, dan jajaran pengurus DPC Pelita Prabu Jombang.

Gus Sentot saat memberikan sambutan

Ketua DPC Pelita Prabu Jombang, Agus Zaenal, dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan Rakyat Indonesia sehingga Bapak Prabowo dan Bapak Gibran Rakabuming Raka dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI ke – 8.

Menurutnya, prosesi pelantikan ini akan menjadi semangat baru bagi kemajuan Indonesia.

“Pelantikan Bapak Prabowo hari ini sangat berkesan dan dapat dirasakan seluruh rakyat Indonesia khususnya di masyarakat Kabupaten Jombang,” katanya.

Dia yakin, Prabowo akan memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Ini menjadi langkah awal semangat baru bagi kami untuk menyambut kepimpinan Bapak Prabowo, kami yakin Beliau dapat membawa bangsa dan negera ini lebih baik lagi,” ujarnya.

Agus Zaenal menyebut, prosesi pelantikan ini adalah momen bersejarah,dimana semua elemen dan kekuatan politik di rangkul oleh presiden Prabowo dan hal itu sesuai dengan tag line dari Pelita Prabu yaitu Prabowo-Gibran Pemersatu Bangsa.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Jombang H.M. Syarif Hifayatullah , menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

“Saya, mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka atas pelantikan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” kata Gus Sentot sapaan akrab  H.M. Syarif Hifayatullah.

“Semoga Indonesia semakin maju, dan rakyat dapat merasakan kesejahteraan yang lebih merata,” tambahnya.

suasana saat pemotongan tumpeng

Gus Sentot juga berharap pemerintahan yang baru ini dapat menjadi pemantik semangat dirinya dan Anggota DPRD Jombang, untuk sejalan dengan apa yang menjadi visi misi Presiden Parbowo, yang kedepanya dapat disinergikan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Jombang.

” kami siap mendukung program-program pembangunan nasional yang akan dikolaborasikan dengan nilai-nilai kearifan lokal,” ujarnya.

Diketahui, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2024-2029 hari ini. Pelantikan sendiri digelar dalam Sidang Paripurna MPR RI mulai pukul 10.00 WIB.

Tinggalkan Balasan