Presidium Nasional BEM PTNU Se-Nusantara, Achmad Baha’ur Rifqi,ucapkan selamat atas dilantiknya Gus Ipul sebagai Mensos RI

0
26 views
Bagikan :

Jakarta, TelusuR.ID – Saifullah Yusuf, yang dikenal sebagai Gus Ipul, telah resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Sosial Republik Indonesia yang baru(11/09/24), menggantikan Tri Rismaharini yang mundur untuk mengikuti Pilgub Jawa Timur 2024.

Presidium Nasional BEM PTNU Se-Nusantara, Achmad Baha’ur Rifqi, memberikan ucapan selamat kepada Gus Ipul atas amanah barunya ini. “Kami mengucapkan selamat berkhidmat dengan amanah baru sebagai Menteri Sosial RI.

Semoga Gus Ipul senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas ini, serta mampu membawa manfaat yang luas bagi umat dan negara,” ujar Baha’ur Rifqi.

Menurutnya, khidmat Gus Ipul terhadap NU dan bangsa akan terus menjadi inspirasi bagi generasi muda.

Gus Ipul memiliki pengalaman panjang di pemerintahan, termasuk sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur dan Wali Kota Pasuruan.

Selain itu, ia juga dikenal atas pengabdiannya yang tulus kepada Nahdlatul Ulama (NU), tempat di mana ia kini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PBNU.

Penulis, phitil

Tinggalkan Balasan