Menangkan Khofifah Emil di Tapal Kuda, PKS Jatim Solidkan Kader

0
7 views
PKS Jawa Timur menggelar Konsolidasi Pemenangan Khofifah Emil wilayah Tapal Kuda. foto : istimewa/fjn.
Bagikan :

SURABAYA, TelusuR.id – Setelah beberapa saat lalu PKS Jawa Timur menggelar Konsolidasi Pemenangan Khofifah Emil di Surabaya, kini kader di daerah Tapal Kuda disolidkan pada Ahad (15/9/2024) di Jember. Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan menyebut sebagai upaya agar menang bermartabat.

Dalam sambutannya di depan ratusan kader pelopor dari Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Jember dan Lumajang, Irwan menyampaikan bahwa soliditas untuk memenangan Khofifah-Emil dalam Pilgub 2024 ini adalah kunci kesuksesan atau kemenangan.

“Tidak ada keberhasilan dan kemenangan tanpa soliditas,” pesannya.

Menurutnya, soliditas tidak hanya terkait dengan kesatuan fisik, lebih daripada itu, perlu menguatkan kebersamaan dalam visi-misi dan nilai perjuangan.

Irwan menyampaikan, keberhasilan Khofifah dalam membangun Jawa Timur saat memimpin Jatim membuat elektabilitas pasangan Khofifah-Emil masih sangat tinggi. Hal ini menjadi salah satu alasan PKS mengusung pasangan tersebut.

“Proses komunikasi kita dengan Bu Khofifah dan Mas Emil berjalan sangat baik. Kemudian nama pasangan ini kita sampaikan ke DPP dan disetujui, alhamdulillah,” jelas pria 48 tahun ini.

Politikus yang akrab disapa Kang Irwan itu kemudian menyampaikan bahwa dengan mengusung pasangan Khofifah dan Emil, PKS akan punya kesempatan untuk bisa berkontribusi lebih banyak lagi di Jawa Timur.

Dengan demikian, lanjut Irwan, seluruh elemen PKS di Jawa Timur mempunyai kesempatan untuk meningkatkan pelayanan pembelaan kepada masyarakat sehingga di 2029 kursi PKS di Jawa Timur bisa meningkat.

PKS Jawa Timur menggelar Konsolidasi Pemenangan Khofifah Emil wilayah Tapal Kuda. foto : istimewa/fjn.

“Kita memiliki tanggung jawab untuk terus menyampaikan pesan-pesan kebaikan, membangun kepercayaan, serta menjelaskan visi dan program-program unggulan yang ditawarkan oleh Khofifah dan Emil. Program-program pro-rakyat yang berpihak kepada kesejahteraan, pendidikan, kesehatan, dan pembangunan ekonomi yang merata,” urai Kang Irwan.

Selanjutnya, sebagai kader pelopor, Irwan minta agar menjadi teladan. Mulailah dengan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat di sekitar, mendengar aspirasi mereka, dan memberi solusi yang tepat. Irwan berpesan kader PKS jangan lupa selalu menanamkan semangat optimisme dan kerja keras, karena kemenangan tidak diraih dengan mudah. Namun dengan kerja keras, kesungguhan dan doa.

“Bismillah, saya yakin dengan kerja keras, kita bisa mengusung kemenangan Khofifah-Emil di tahun 2024, dengan prosentase dukungan yang lebih luas. Tugas kita saat ini adalah memastikan bahwa seluruh potensi PKS yang ada di Jawa Timur dapat digerakkan dan dimobilisasi untuk meraih kemenangan yang insyaAllah berkah dan bermartabat,” pungkas Irwan.

Tinggalkan Balasan