Gus Sentot tekankan harus jaga kerukunan dan persatuan di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Jogoroto

0
25 views
Bagikan :

JOMBANG, TelusuR.ID – Gerak lincah Gus Sentot terus mengiringi dalam berbagai event yang dekat dengan kawulo alit. Pada kesempatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang diadakan di Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang pada tanggal 10 September 2024.

Kembali H. Syarif Hidayatullah, S.T., M.MT. (Gus Sentot), pengasuh Pondok Pesantren Asrama Sulaiman Bilqis Darul Ulum Rejoso Peterongan Jombang, sekaligus Ketua DPC Demokrat dan Ketua Pemenangan petahana Mundjidah–Sumrambah berkesempatan hadir pada acara tersebut. Turut hadir juga perangkat desa, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh agama, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Gus Sentot menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan persaudaraan meskipun berbeda pilihan, terutama menjelang Pilbup Jombang 2024.

Beliau mengingatkan agar masyarakat tetap guyub, rukun, dan menjaga kamtibmas, serta tidak terprovokasi untuk bermusuhan. Tak lupa beliau juga mengajak masyarakat untuk menjaga ukhuwah Islamiyah dan persatuan di tengah suasana pilkada kabupaten jombang.

Penulis phitil.

Tinggalkan Balasan