Gus Sentot nakodai Tim Pemenangan Mundjidah-Sumrambah di Pilkada Jombang 2024.

0
22 views
Bagikan :

JOMBANG, TelusuR.ID – Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Mundjidah-Sumrambah tunjuk Ketua Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Jombang, M Syarif Hidayatullah jadi ketua tim pemenangan.

Pria yang akrab disapa Gus Sentot itu secara resmi akan menjadi panglima tempur untuk memenangkan Mundjidah-Sumrambah di Pilkada Jombang 2024.

Gus Sentot saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler mengatakan ia dan semua tim, termasuk partai koalisi pengusung Mundjidah-Sumrambah menargetkan kemenangan. “Karena hanya ada dua Paslon jadi head to head, kalau ditanya persentase menang berapa persen, targetnya hanya satu, menang,” ucapnya saat dikonfirmasi pada Rabu (4/9/2024). Pria yang juga menjadi pengasuh di Asrama Sulaiman Bilqis Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso Peterongan Jombang ini mengatakan, Pilkada tahun ini punya rasa yang berbeda. Dimana hanya dua Paslon yang artinya keduanya akan head to head langsung.

“Target kami pasti menang, meskipun begitu dari pasangan lain ini juga sahabat kami juga. Sehingga kami berharap Pilkada ini bisa menjadi pesta demokrasi yang baik untuk masyarakat Jombang, jauh dari fitnah, hoax dan lainnya,” katanya.

Tinggalkan Balasan