Sumrambah gencar lakukan safari politik ke desa desa di Jombang

0
31 views
Bagikan :

JOMBANG, TelusuR.id – Maju di Pemilihan Kepala (Pilkada) serentak 2024 pada Pemilihan Bupati (Pilbub) Jombang, Sumrambah mantan wabup jombang melakukan Safari dan silahturahim ke Semua lapisan Masyrakat, baik itu Ormas maupun organisasi kemasyarakatan lainnya. Tak terkecuali perguruan pencak silat yang ada di Kabupaten Jombang.
pada kesempatan kali ini, Kamis (15/8/2024)   Mas Ramba panggilan akrab Sumrambah melakukan silahturahim ke padepokan pencak silat lingparga yang berada di dusun  Kedung urip desa megaluh kecamatan megaluh.

pada kesempatan itu Mas Rambah menyampaikan makna sillahturahim. “Ajang silaturahim yang memiliki makna mengundang masyarakat untuk berkumpul menjadi satu Untuk menjalin tali silaturahim,Persatuan.dan kesatuan
merupakan salah satu wujud kebersamaan kita untuk dapat selalu menyambung tali silaturahim, serta mempererat hubungan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik” terang Mas Rambah.

Lebih jauh Mas Rambah menuturkan ” Selain itu, silahturahim juga menjadikan kesempatan untuk saling bertukar pikiran satu sama lain guna mempererat kerjasama yang terus berkesinambungan” paparnya.

Sementara itu Pegiat demokrasi mifathuddin (kang.pithil),yang turut membersamai silahturahim Mas Rambah tersebut. Dalam penilaian kepemimpinan Hj Mundjidah Wahab dan Mas Rambah telah sukses menjalankan roda pemerintahan sesuai visi misi atau program dengan baik dan juga banyak penghargaan telah diraihnya
“Banyak penghargaan atau apresiasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Jombang sepanjang perjalanan kepemimpinan beliau. Selain itu, komunikasi dengan legislatif juga baik untuk bersama-sama membangun Jombang tercinta ini,” ujar miftahuddin

Politisi demokrat dan pegiat demokrasi ini meyakini bahwa dukungan kepada beliau akan terus mengalir dalam Pilkada 2024 untuk melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Jombang, Karena Bu Nyai Mundjidah dan Mas Rambah sangat akomodatif dalam mengedepankan kepentingan masyarakat.
Ormas
organisasi keagaman.
“Beliau meng akomodir semua kepentingan masyarakat.Dan mengedepankan maslahat, untuk ummah” tuturnya.

Ditengah gencarnya arus dukungan untuk Bu Nyai Mundjidah mas ramba dua periode miftahuddin (kang.pithil) mengaku pihaknya juga terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak untuk kembali mengusung Bu Nyai Mundjidah dan masramba sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada 2024.

“Kami dan kader Demokrat di pac megaluh trus menjalin komunikasi dengan partai-partai lain untuk mengusung Hj Mundjidah ramba sebagai Calon Bupati Jombang pada Pilkada 2024,” ujarnya.

Sementara itu Kang yanto pembina padepokan lingparga juga berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat,Megaluh. terutama desa megaluh relawan dan simpatisan Bu Nyai Mundjidah mas.ramba pada Pilkada 2024 agar dimudahkan jalannya untuk terus menjalankan progres pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Jombang.

“Terima kasih kepada semua pihak. Mohon doa dan dukungannnya untuk mendukung Ibu Nyai Mundjidah mas.ramba melanjutkan pemerintahannya membangun Kabupaten Jombang tercinta,” katanya.

Tinggalkan Balasan