Semarak Dirgahayu RI Ke-79, Pemerintah Desa Megaluh Gelar Gerak Jalan Unik di malam hari

0
23 views
Bagikan :

Jombang, TelusuR.ID – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, pemerintah desa megaluh laksanakan Gerak jalan unik di malam hari pukul 19.00 WIB.

Gerak jalan yang di laksanakan dengan rute.dari dsn.kedung urip sampai lapangan megaluh menempuh jarak tempuh 4 kilometer. Sabtu 24 Agustus 2024.

Gerak jalan unik dengan menampilkan potensi desa yang ada didesa megaluh ikuti kurang lebih 30 peserta yang berasal dari Dsn.kedung urip.Dsn.megaluh.Dsn.pesanteren.Dsn.kedung urip..Dsa.megaluh kec.megaluh

Kepala desa megaluh saat di wawancara tim telusur.id mengatakan bahwa kegiatan gerak jalan unik di laksanakan malam hari berbeda dengan desa lain di kec megaluh yang biasanya pagi hari / siang hari hal itu di karenakan mencari suasana lain biar tidak sama dengan desa lain.

Sebagai ketua panitia, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mempersiapkan acara ini. Tanpa kerja sama dan dukungan dari semua pihak, acara ini tidak mungkin dapat terlaksana dengan baik. Semoga rangkaian kegiatan yang telah kita susun dapat memberikan makna yang mendalam bagi kita semua, serta menambah rasa cinta dan kebanggaan kita terhadap tanah air tercinta,

Tinggalkan Balasan