Melaju Periode 2, Mundjidah Sumrambah Resmi Daftar ke KPU Ikut Pilkada 2024

0
9 views
Bagikan :

JOMBANG, TelusuR.id – Melanjutkan kepemimpinan di periode kedua, lasangan calon Petahana Hj Mundjidah Wahab dan Sumrambah resmi mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang, jalan KH Romli Tamim.

Pendaftaran paslon yang pernah memimpin jombang periode 2018-2023 ini diantar oleh ribuan kader dan simpatisan dari tiga partai pengusung yakni PDI Perjuangan, Partai Demokrat, dan PPP.

“Alhamdulillah berkas-berkasnya yang diserahkan ke KPU, sudah lengkap dan telah diterima. Mudah-mudahan kedepan dipermudah dan mendapat keberkahan kemenangan. Mohon doa dan dukungannya untuk melanjutkan kembali lima tahun mendatang,” kata Hj Mundjidah Wahab.

Ketua DPW PPP ini menegaskan dirinya dengan Sumrambah bersama-sama ingin melanjutkan yang sudah lima tahun berjalan kembali dilanjutkan untuk pembangunan yang merata. Kedua kalinya akan diteruskam untuk jombang lebih maju lagi semakin berkarakter dan berdaya saing.

“Nantinya bisa menyempurnakan diperiode kedua ini. Pembangunan yang merata baik di desa dan di kota dari semua aspek baik sosial, pertanian dan pendidikan. Mohon doa dan dukungannya. Ini niat kami bersama-sama seluruh masyarakat,” tutur Pengasuh Ribath Al Lathifiyah 2 Ponpes Bahrul Ulum itu.

Dikesempatan itu, pasangan bakal calon wakil bupati Sumrambah menambahkan, perjalanan lima tahun telah dilampaui sepanjang menjalani pemerintahan di periode lalu belum sepenuhnya terselesaikan.

“Tentu banyak kekurangan dan ketidaksempurnaan, apalagi terkendala oleh bencana Covid 19. Sehingga perjalanan lima tahun visi misi belum sepenuhnya diselesaikan,” ungkap Sumrambah.

Politisi PDI Perjuangan ini menegaskan pihaknya semakin bersemangat dalam melanjutkan semua yang telah dicita-citakan bersama-sama. Untuk menata kembali di periode kedua melanjutkan visi misi yang masih banyak kekurangan.

“Itu membuat semangat kami, melanjutkan semua yang di cita-citakan. Pasti ada kekurangan dan kesalahan. Tapi, kami berdua hanya satu punya pikiran dan tekad. Kami darmakan hidup untuk Kabupaten Jombang dan kemajuan jombang. Yakinlah itu, bismillah kami melaju dan insyaallah menang,” ujarnya.

Sementara, Ketua Komisioner KPU Kabupaten Jombang Achmad Udi Masjkur, membenarkan bahwa berkas pendaftaran pasangan calon Hj Mundjidah dan Sumrambah telah dinyatakan lengkap dan diterima.

Tinggalkan Balasan