Ketua DPC Demokrat kabupaten Jombang Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Atas kepercayaan yang di berikan kepada Partai Demokrata

0
22 views
Bagikan :

JOMBANG, Telusur.id – H Syarif Hidayatullah, S.T., M.MT., terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Jombang untuk masa bakti 2024 – 2029. Dengan diberikannya amanah kembali oleh masyarakat dan kader Partai Demokrat. Gus Sentot (Sapaan akrab) Rabu pagi melakukan prosesi pelantikan di gedung DPRD Jombang.yang mana Gus Sentot merupakan salah satu dari 50 anggota DPRD Jombang yang resmi dilantik hari ini (21/8/2024).

Gus Sentot berterima kasih atas pilihan dan  kepercayaan besar dari masyarakat khususnya dapil II dan siap bekerja keras untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jombang.

Dalam kesempatan tersebut Gus Sentot juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Jombang untuk bersama-sama membangun kabupaten Jombang yang lebih baik.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan kader Demokrat yang memilih kami dan mempercayai kami untuk dilantik sebagai anggota dewan pada pagi ini, terima kasih mohon doanya semoga ke depan kami bisa menjadi anggota dewan yang lebih baik dan lebih amanah lagi bisa bermanfaat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat saat ini, kita akan bersama sama memajukan kabupaten Jombang.Kami mohon doanya semoga semangat dan amanah selalu” Tuturnya.

Dalam periode Pemilu legeslatif tahun 2024 ini prestasi moncer Gus Sentot dalam menahkodai DPC partai demokrat sangat prestisius, hal ini bisa di lihat dari naiknnya perolehan kursi Partai Demokrat di DPRD Jombang kali ini. Dengan perolehan 6 Kursi di DPRD Jombang membuat kekuatan Partai Demokrat cukup di perhitungkan sehingga bisa membuat Fraksi sendiri dan berhak memperoleh kursi wakil ketua dewan nantinya. Meskipun demikian Gus Sentot tetap rendah hati dan membuka tangan lebar lebar dengan Partai lain yang ada di DPRD jombang untuk memajukan Jombang lebih baik ke depan.

” Kita semua harus bersatu untuk membangun kabupaten Jombang yang lebih baik.Saya berharap dan dukungan seluruh masyarakat untuk bersama-sama memajukan kabupaten Jombang”. Pungkasnya.

Thil

Tinggalkan Balasan