Gempar Video CCTV DiDuga Oknum Asn Pemkab Jombang, Ini Tanggapan Pj Bupati Teguh Narutomo

0
30 views
Bagikan :

JOMBANG, TelusuR.id Gempar, beredar video cctv diduga oknum pejabat Asn dilingkup Pemerintah Kabupaten Jombang yang bermesraan di ruangan salah satu kantor Dinas Pemerintah Kabupaten Jombang.

Dalam video yang diupload oleh akun Facebook Sisca S yang memiliki pertemanan 7 orang tersebut terduga ASN itu berduaan disebuah ruangan dengan melakukan kontak fisik diduga bermesraan.

Dalam narasinya juga akun tersebut menyebut oknum ASN Pemkab Jombang merupakan seorang Kepala dan Sekretaris Dinas dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang.

Video rekaman cctv yang beredar mempertontonkan seorang laki-laki dan perempuan dalam sebuah ruangan kantor, terlihat menarik tangan lalu bergandengan tangan, merangkul, dan duduk berdekatan.

Upaya konfirmasi telah dilakukan oleh awak media kepada terduga dalam sebuah video beredar di kantor Dinas yang sama pada Selasa 21 Agustus 2024, namun keduanya tidak dapat ditemui karena sedang melakukan rapat diluar kantor.

“Tidak ada, beliau sedang ada rapat diluar,” kata salah satu pegawai Dinas tersebut, Rabu (21/08).

Mengenai beredarnya video tersebut, Pj Bupati Jombang Teguh Narutomo saat di wawancarai media mengaku tidak mengetahui secara pasti.

“Saya tidak ada kompetensi untuk itu, ada lembaga khusus, yang kita tidak tahu kebenarannya,” katanya.

Lebih jauh, Teguh mengungkapkan pihaknya juga tidak melakukan tindakan lebih lanjut atau tindakan kepada yang bersangkutan, ketika tidak ada yang merasa dirugikan atas video yang beredar tersebut.

“Selama tidak ada yang berkeberatan tidak bisa mengomentari. Dan kalau gak ada yang berkeberatan kenapa saya cek,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan