2518 Pendekar Pagar Nusa Bojonegoro Disahkan menjadi Anggota Tetap di Lirboyo Kediri

0
16 views
Bagikan :

Kediri, TelusuR.ID – 2518 Pendekar Pagar Nusa Bojonegoro hari ini, Sabtu (24/08/2024) disahkan menjadi anggota tetap di Pondok Pesantren Lirboyo Kediri.

Acara itu berlangsung di Aula Al Muktamar Ponpes Lirboyo, diawali dengan prosesi ijazahan yang dibacakan oleh KH. Badrul Huda Zainal Abidin Ketua Dewan Khos Pimpinan Pusat (PP) Pagar Nusa. KH. Badrul Huda Zainal merupakan penerus sanad Ijazah dan perjuangan Gus Maksum Pendiri Perguruan Pagar Nusantara
KH. Muhtadi Makmun yang juga merupakan keponakan Gus Makshum Guru besar pagar Nusa dalam pidatonya yang menekankan, pentingnya Akhlaqul Karimah dan taat hukum agama serta negara.


“Serta saling menghormati dan menghargai perbedaan, menjaga kerukunan dan kedamaian dimanapun berada,” pesan KH. Muhtadi Makmun
Hadir dalam acara tersebut Kyai Abdul Latif Majlis Pendekar PP Pagar Nusa yang juga santri kinasih Gus Makshum, segenap Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se Bojonegoro dan Pimpinan (PC) Pagar Nusa Bojonegoro.

Acara itu diakhiri dengan pembaiatan yang dipimpin Bisri Choiron Ketua PC Pagar Nusa Bojonegoro. Selesai acara pembaiatan dilanjutkan dengan ziarah maqam Lirboyo secara bergiliran.

Penulis (jagat sembilan & Miftahuddin)

Tinggalkan Balasan