Konsolidasi PPP Songsong Pilkada 2024, Satu Komando Menangkan Bu Khofifah dan Bu Mun

0
22 views
Bagikan :

JOMBANG, TelusuR.id – DPW PPP Jawa Timur menggelar konsolidasi dan sosialisasi yang bertajuk “Sinergitas Pemenangan Pilkada tahun 2o24” di ndhalem Ribath Lathifiyah 2 Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Rabu (17/07) malam.

Kegiatan itu dihadiri langsung Ketua Harian DPW PPP Jawa Timur KH Mujahid Ansori dan seluruh kader dan pengurus DPC PPP Kabupaten Jombang beserta badan otonomnya GPK, GMPI, AMK dan WPP.

Dalam sambutannya KH Mujahid Ansori menyatakan bahwa menjelang Pilkada 2024 seluruh kader hukumnya wajib memenangkan calon yang diusung dan didukung oleh partai.

“Seluruh kader satu komando dan satu barisan memenangkan calon bupati dan calon gubernur yang diusung oleh PPP,” kata Mujahid, Kamis (17/07) dalam keterangannya.

Ia menegaskan PPP telah memberikan dukungannya kepada Ibu Hj Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak dalam Pilgub Jatim 2024. Sedangkan Pilkada Jombang 2024 PPP mengusung Ibu Hj Mundjidah Wahab.

“Seluruh komponen bergerak mulai dari badan otonom pengurus partai hingga tingkat ranting,” ujar dia.

Sementara, Ketua DPW PPP Jawa Timur Hj Mundjidah Wahab mengatakan partai telah menugaskan beberapa kadernya dan sejumlah tokoh yang sudah berpasangan untuk maju dalam Pilkada 2024.

“Untuk Pilgub Jatim PPP memberikan rekomendasi kepada Ibu Khofifah dan Mas Emil. Untuk itu, seluruh kader hingga ranting wajib memenangkannya,” kata Bu Mun, sapaan akrabnya.

Bu Mun menegaskan pihaknya telah diberi tugas oleh partai kembali mencalonkan diri dalam Pilkada 2024. Untuk itu, ia meminta dukungan dan doa dalam melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Jombang.

“Saat ini sudah ada 2 partai dan itu cukup modal kursi sebagai syarat maju dalam Pilkada 2024. Selain itu, komunikasi dengan partai lainnya juga dilakukan,” jelasnya.

Ia mengajak seluruh kader bahu membahu dalam meraih kemenangan Pilkada 2024. Mesin partai sudah bergerak dari ranting dan juga seluruh kekuatan banom partai baik AMK, GPK, WPP, GMPI dan juga diluar partai.

“Insyaallah kita banyak teman yang bergabung. Semoga perjuangan ini diberi kemudahan dan mendapatkan ridho Allah SWT. Diberi keberkahan dan pertolonganNYA,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan