Anggota DPRD Hingga Warganet Soroti Kegiatan Tutup Jalan Wahid Hasyim Oleh Perusahaan Travel

0
60 views
Syarif anggota DPRD Kabupaten Jombang.yang juga merupakan Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang.
Bagikan :

JOMBANG, TelusuR.id – Beredarnya info penutupan jalan Protokol KH Wahid Hasyim Kabupaten Jombang pada tanggal 22 Juli 2024, di berbagai media sosial dan grup whatsapp menuai banyak kritik dan keluhan dari netizen atau warganet dan warga Jombang.

Salah satu kritikan dan keluhan juga di sampaikan oleh Syarif Hidayatulah yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Jombang.

“Saya sangat menyesalkan kenapa pihak polres, dishub, perijinan dan yang berwenang lainnya bisa memberikan ijin untuk menutup jalan pada hari efektif kerja hanya untuk kegiatan ultah sebuah perusahaan,” ujar Gus Sentot sapaan akrabnya dikutip TelusuR.id, Senin (22/07).

Lebih lanjut Gus Sentot berharap seyogyanya atau lebih elegan dan elok kalau polres dan dishub serta perijinan memberikan saran kepada perusahaan atau perseorangan yang akan mengadakan kegiatan berskala besar pada hari efektif kerja bisa di gelar di GOR atau lapangan terbuka biar tidak mengganggu aktivitas masyarakat.

“Apa lagi ini di jalan wahid hasyim yang merupakan jalan arteri protokol di dalam kota dan di jam kerja pula penutupannya,” keluh Gus Sentot yang juga merupakan Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang.

Penutupan jalan protokol oleh kegiatan ulang tahun sebuah perusahaan yang bergerak di bidang travel itu juga menuai kecaman netizen. Para netizen jombang di beberapa platform media sosial memberikan uneg-unegnya seperti yang di unggah oleh akun Warga Jombang yang dikomentari followersnya.

“Mestinya jangan pakek fasilitas umum dong apalagi merugikan pengguna jalan lain gtu meskipun sdh mendapat izinlah tapi yang berkuasa tetaplah uang kan bisa sewa gedung,” ujar akun exel_permana_putra.

Tak sedikit yang menyayangkan arogansi pihak penyelenggara yang menutup jalan protokol KH Wahid Hasyim tersebut. Seperti komentar Akun IG danscool_14,” Gini2.. ini kan travel umroh ya. Kasih contoh yang baik2 bagi masyarakat umum. Kalian seharusnya lebih paham norma2 islam, pahami tolong…satu aja jangan banyak2. Jangan mempersulit urusan orang” ujarnya.

Dari unggahan akun IG Warga Jombang perihal penutupan jalan protokol oleh penyelenggara travel ibadah umroh yang melakukan kegiatan ulang tahun sudah dilihat lebih dari 48 ribu dan ditanggapi oleh ratusan komentar.

Tinggalkan Balasan