Gus Fawait Kantongi Rekom NasDem Seusai Penuhi Panggilan ke Nasdem Tower

0
27 views
Gus Muhammad Fawait, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim menerima rekom sebagai Calon Bupati Jember dari DPP Partai NasDem. foto: istimewa.
Bagikan :

JAKARTA, TelusuR.id – Gus Muhammad Fawait mengantongi rekom dari Partai NasDem untuk maju sebagai Calon Bupati Jember. Kepastian itu didapat setelah kader Gerindra itu dipanggil ke NasDem Tower, tempat DPP Partai NasDem berkantor.

Gus Fawait bersyukur NasDem mempercayakan rekomendasi kepada dirinya yang berlatar belakang santri dan anak petani. Ini membuktikan NasDem punya komitmen kuat memajukan pesantren dan sektor pertanian yang menjadi sektor utama Jember.

“Alhamdulillah, saya sudah menerima rekom dari Partai NasDem di NasDem Tower. Tadi yang menyerahkan Kakak Dossy (Iskandar), Kakak Willy ( Aditya). Saya juga didamping Bambang Haryadi (Wakil Ketua Komisi VII DPR RI) dan Pak Halim, Ketua DPC Gerindra Jember,” terang Gus Fawait, Sabtu (22/6/2024).

Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif versi Forkom Jurnalis Nahdliyin ini mengaku bangga dan terharu karena NasDem mempercayakan kepemimpinan Jember kepada generasi muda. Menurutnya, sudah saatnya pemuda diberi ruang dan peran yang seluas-luasnya.

Gus Fawait menambahkan, rekom NasDem itu menjadi catatan sejarah. Sebab, selama ini Jember belum pernah dipimpin seorang pemuda yang berlatar belakang santri.

“Insya Allah, seorang pemuda dan santri mampu memimpin Jember yang merupakan basis dari pesantren,” tegas Bendahara GP Ansor Jatim tersebut.

Gus Fawait mengatakan, dalam waktu dekat ia segera melakukan konsolidasi dengan kader-kader NasDem di Jember. Langkah itu dilakukan untuk bersama-sama bergerak membangun Jember.

Menurutnya, NasDem punya potensi kader dan infrastruktur partai yang mapan di Jember. Karena itu, dengan kekompakan dan visi yang sama akan menjadi mesin yang luar biasa untuk meraih kemenangan.

“NasDem punya kader-kader yang luar biasa di Jember, ada kakak Deni dan kakak Dedi yang punya militansi dan basis massa. Dengan konsolidasi dan kekompakan, saya yakin kita bisa bersama-sama membangun Jember,” pungkas Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini.

Tinggalkan Balasan