Gasss !!! RPN Dukung Khofifah Emil di Pilgub Jatim 2024

0
30 views
Ketua DPD Relawan Persatuan Nasional Jawa Timur, Trio Marpaung (berkaca mata), didampingi Sekretaris RPN Jatim, Benny Hadju. foto: istimewa
Bagikan :

SURABAYA, TelusuR.id – Dukungan kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak untuk maju dalam Pilgub Jawa Timur 27 November 2024 terus mengalir.

Tak hanya partai , sejumlah kelompok relawan pun sudah menyatakan mendukung pasangan incumbent tersebut.

Terbaru, Relawan Persatuan Nasional (RPN) Jawa Timur secara terbuka menyatakan dukungan kepada pasangan Khofifah- Emil dalam pilgub mendatang. Pernyataan itu disampaikan Ketua DPD RPN Jawa Timur, Trio Marpaung.

“RPN adalah relawan pemenangan Prabowo-Gibran dalam pilpres kemarin. Pak Prabowo dan Mas Gibran sudah jelas instruksinya memenangkan Khofifah-Emil di Jatim. Karena itu, kami siap mengamankan instruksi tersebut,” tegas Trio, dalam keterangannya, Ahad (23/6/2024).

Trio mengatakan, Bu Khofifah dan Mas Emil bukan orang lain bagi RPN Jatim. Sebab, Bu khofifah adalah Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye (TKD) Prabowo – Gibran Jatim. Sedangkan Mas Emil adalah juru bicara Gibran Rakabuming Raka saat pilpres 2024.

Sementara RPN, lanjut Trio, adalah relawan pemenangan Prabowo – Gibran. Karena itu, sudah sepatutnya RPN mendukung pasangan Khofifah – Emil. Apalagi pihaknya menilai pasangan ini sukses memimpin Jatim selama lima tahun, sehingga harus dilanjutkan untuk lima tahun berikutnya.

“RPN dan Khofifah- Emil adalah keluarga besar 02, kami satu gerbong dalam pilpres yang mengantarkan kemenangan tebal Pak Prabowo dan Mas Gibran di Jatim,” terang aktivis ’98 tersebut.

Trio mengungkapkan, RPN akan mempertebal suara Khofifah – Emil dalam pilgub nanti. Pihaknya akan gerilya ke kampus-kampus dan kampung-kampung untuk menggaet suara pemuda dan milenial.

Ia menerangkan, RPN memang fokus kepada kelompok pemilih milenial. Karena itu basis utama RPN yang telah terbentuk di 30 Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

“Kami fokus mendulang suara milenial untuk mempertebal kemenangan Khofifah – Emil. RPN yakin pasangan ini kembali dipilih rakyat, dan RPN akan berkontribusi nyata dalam kemenangan tersebut,” pungkas Trio.

Tinggalkan Balasan