Bupati Jombang Hadiri Pengajian Isro Mi’raj Di Masjid Agung Baitul Mukminin

0
258 views
Bagikan :
JOMBANG, TelusuR.ID – Pengajian Umum Dalam Rangka Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Agung Baitul Mukminin Alon Alon Kabupaten Jombang, pada Jumat (25/2/2022) malam dihadiri Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dan menghadirkan pembicara Prof. Dr. KH. Ali Maschan Moesa, M.Si dari Surabaya.

Suasana Kabupaten Jombang yang hujan gerimis tidak menyurutkan semangat para jamaah untuk mengikuti Pengajian tersebut. Kaum muslimin muslimat yang hadir tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid19. Semua wajib bermasker dan menjaga shaf nya dengan tambahan.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia juga sebagai ucapan terima kasih kepada Prof. Dr. KH. Ali Maschan Moesa, M.Si dari Surabaya selaku pembicara yang telah memberikan pencerahan ditengah pandemi Covid-19.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Jombang, saya sampaikan sugeng rawuh kepada Prof. Dr. KH. Ali Maschan Moesa dari Surabaya sebagai pembicara pada Pengajian Dalam Rangka Peringatan Isro Mi’raj di Masjid Baitul Mukminin Kabupaten Jombang”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

“Tentunya mutiara hikmah dan tausiyah Bapak Kyai semoga kami menantikan guna menambah khasanah ilmu dan pemahaman kami dalam Islam”, tambahnya.

Bupati berpesan kepada jamaah yang hadir menyampaikan terima kasih atas kehadirannya dapat mengisi masa pandemi ini dengan meningkatkan amal ibadah dengan menjaga menjaga Protokol Kesehatan dengan baik. “Pada setiap menggelar pengajian tetap harus prokes, dan jaga jarak nggih, karena pandemi belum usai”, pesan Bupati Mundjidah Wahab

Bupati juga berharap semua yang hadir dapat mengambil dan melaksanakan apa yang ada dalam perintah Isra’ Mi’raj sebagaimana yang akan disampaikan pembicara.

“Dengan senang hati mengambil hikmah dari suatu peristiwa, kita berharap dapat melakukan, berkarya, berbakti dan mengabdi secara kaffah serta hanya mengharap ridho-nya, dengan demikian kualitas ibadah kita akan terus meningkat menuju ke arah yang lebih baik” , pungkas Bupati Jombang.

Tampak hadir dalam pengajian tersebut Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Forkopimda, serta Kepala OPD dan aparatur dilingkup Pemkab Jombang.

Tinggalkan Balasan